Perbedaan Gamat Kapsul dengan Jelly Gamat

gamatkapsul.com Perbedaan Gamat Kapsul dengan Jelly Gamat - Produk kesehatan yang berbahan dasar gamat atau teripang sudah banyak diproduksi. Salah satu produsen produk kesehatan berbahan dasar gamat adalah CV.JOGJA NATURAL HERBAL, dengan dua pilihan produk yaitu Gamat Emas Kapsul Walatra dan G-Sea Jelly Gamat Walatra Rasa Jeruk. Kedua produk tersebut mempunyai bahan dasar yang sama, yaitu ekstrak gamat emas Golden Sticohoupus Hermani yang merupakan spesies gamat paling unggul. Gamat atau teripang sudah lama dipakai untuk dimanfaatkan sebagai penyembuhan berbagai macam penyakit. Berbagai kandungan alami yang terkandung dalam gamatlah yang menjadi alasannya.

Mungkin Anda bertanya-tanya tentang produk gamat yang sekarang beredar dengan dua bentuk yaitu bentuk kapsul dan bentuk jelly (cairan kental). Manakah yang lebih bagus?, atau apa saja perbedaan diantara kedua produk gamat tersebut?. Pada aritikel kali ini akan membahas mengenai perbedaan kedua jenis produk gamat tersebut. Sebelum membahas perbedaan bentuk produk gamat, bagi Anda yang belum mengetahui jelas tentang Gamat / Teripang mari kita simak penjelasan singkatnya.

Gamat atau teripang (sea cucumber) adalah hewan laut jenis invertebrata yang bisa ditemui diseluruh lautan di dunia. Gamat sendiri mempunyai lebih dari 1200 jenis, namun jenis gamat emas Golden Sticohoupus Hermani yang banyak digunakan dalam produk kesehatan. Alasannya karena gamat emas mengandung berbagai macam nutrisi dan senyawa aktif yang sangat berguna untuk kesehatan. Kandungan yang dimiliki gamat emas diantaranya, Protein, Kolagen, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), serta Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya).

Perbedaan Gamat Kapsul dan Jelly Gamat

gamat emas

Perbedaan yang paling utama yaitu dari bentuknya, gamat kapsul dikemas dalam bentuk kapsul (ekstrak gamat dimasukan kedalam kapsul) sedangkan jelly gamat merupakan ekstrak gamat yang dibuat atau diproduksi dalam bentuk jelly (cairan kental). Perbedaan selanjutnya adalah gamat kapsul terbuat dari 100% ektrak gamat emas dangan rasio perbandingan 2:1 (2 kilogram gamat emas mentah diekstrak menjadi 1 kilogram ekstrak gamat) sehingga khasiatnya lebih bagus. Sedangkan jelly gamat diproduksi dengan ditambahkan bahan alami lainnya sehingga khasiatnya lebih banyak.

Perbedaan gamat kapsul dan jelly gamat berikutnya. Dibandingkan dari khasianya kedua jenis produk gamat mempunyai khasiat yang tidak jauh berbeda, sama-sama mempunyai khasiat yang bagus untuk kesehatan dan membantu mengatasi berbagai macam penyakit. Jika dibandingakn efektifitasnya. Jelly gamat lebih unggul, alasannya karena bentuk jelly (cairan kental) lebih cepat penyerapannya khasiatnya dibandingkan dengan kapsul gamat meskipun memakai kapsul yang mudah larut dalam air.

Kapsul gamat lebih cocok dikonsumsi oleh orang dewasa, karena anak-anak umumnya sulit menelan kapsul serta yang kurang menyukai bentuk jelly karena memiliki sedikit bau amis khas gamat. Sedangkan, jelly gamat cocok untuk anak-anak, karena dapat dicampurkan ke dalam jus, minuman dan makanan. Jika dibedakan dari kegunaanya, gamat kapsul hanya bisa digunakan dengan cara diminum untuk mengatasi penyakit dalam. Sedangkan jelly gamat, berguna untuk penyakit dalam serta bisa juga digunakan untuk menyembuhkan penyakit luar (seperti penyakit kulit, luka, dsb) dengan cara dioleskan.

Itulah mungkin sedikit perbedaan gamat kapsul dengan jelly gamat. Keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri. Baik gamat kapsul maupun jelly gamat mempunyai khasiat yang sangat baik untuk kesehatan. Pilihan jenis produk antara kapsul dan jelly tergantung selera atau keinginan serta kebutuhan Anda. Secara garis besar yang membedakan antara kapsul dan jelly adalah bentuk dan cara pengemasannya.

Order Via Whatsapp!!! BELI DISINI